SELAMAT DATANG DI BLOG ANZA FU

Wednesday 28 December 2011

Chapter 569


     Naruto akan membantu melepaskan rantai yang mengendalikan Sun Goku. Apabila ini terjadi, apakah kendali the masked man terhadap siluman monyet ekor Empat akan lepas? Kyuubi mempunyai cara tersendiri untuk menolong Naruto, dia membawa Naruto bertemu langsung ke alam bawah sadar Sun Goku. Ternyata para Bijuu mempunyai nama selain julukan yang terdengar menyeramkan. Sejauh ini, kita sudah mengetahui nama siluman monyet ekor Empat yaitu Sun Goku dan Kurama adalah siluman rubah ekor Sembilan, semoga pada komik naruto 569, kita juga bisa mengetahui nama asli dari pada Bijuu.

    Jika pada komik naruto 569, Naruto bisa melepaskan ikatan rantai tersebut dan mengendalikan Son Goku maka ini adalah sebuah ancaman nyata bagi the masked man. Ini bisa menjadi sebuah solusi bagi Naruto untuk mengendalikan Bijuu lainnya seperti Rokubi. Akankah the masked man mengetahui kenyataan ini atau ini sebuah rencana yang sudah dipersiapkan olehnya? Kehilangan kendali Bijuu merupakan petaka baginya.

    Tetapi the masked man tidak akan membiarkan hal itu terjadi, dia berhasil memegang kendali Son Goku secara paksa dengan memakai metode pengurungan yang sama seperti yang dilakukan Naruto terhadap Kyuubi. Mungkin the masked man juga bisa memasuki pikiran alam bawah sadar, seperti yang Sasuke lakukan terhadap Naruto dan bertemu Kyuubi. Akankah hal itu terulang kembali pada komik naruto 569?

    Jika hal itu terjadi, pada komik naruto 569 mungkin akan memperlihatkan kemunculan the masked man dan bertarung dengan Naruto? Ini bisa menjadi sebuah pertarungan yang cukup seru, mungkin bisa sedikit mengungkapkan mengapa the masked man bisa mengeluarkan rantai seperti yang dilakukan oleh Naruto dan Kushina untuk mengendalikan Kyuubi.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

animasi