SELAMAT DATANG DI BLOG ANZA FU

Thursday 2 January 2014


Pain atau nama sebanarnya Nagato adalah ketua Akatsuki, mempunyai Mata DEWA (rinnegan) dalam agama buddha dan mesir, mampu menghidupkan orang yang telah mati dan mencipta sesuatu mengikut kehendaknya.
Pain digambarkan memiliki pengetahuan sejarah masa lalu berbagai macam desa, dan juga yang mendasari kondisi polotik dan ekonomi pada kebanyakan negara.
Dari kalimat Pain, anda bisa mendapatkan informasi bahwa Pain sebenarnya adalah manusia yang didewakan oleh Amegakure. Amegakure menganggap Pain adalah Dewa Pelindung. Hal yang sama dengan sosok Firaun di Mesir
“Sensei. You’re still just a person…
I don’t expect you to understand what I’m telling You.
As a God, what I say, what I think, becomes the Law of a God”
Artinya:
Guru. Kamu masih seorang manusia…
Saya tidak berharap Anda untuk memahami apa yang saya katakan kepada Anda.
Sebagai Tuhan, apa yang saya katakan, apa yang saya pikirkan, menjadi Firman Tuhan/Hukum Allah
Sosok Pain ini mengingatkan saya akan sosok Dajjal

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

animasi

Template by:

Free Blog Templates