SELAMAT DATANG DI BLOG ANZA FU

Wednesday 14 December 2011

Killerbee

    Komik naruto 566 akan menyajikan sebuah pertarungan dahsyat. Killerbee berubah wujud menjadi Hachibi, mereka bersatu untuk melawan 6 Jinchuriki yang memiliki kekuatan yang tidak bisa mereka tandingi karena kekuatan dari Sharingan dan Rinnegan. Naruto dalam metode Kyuubi mode bahkan mengalami kesulitan untuk menyeimbangi kekuatan mereka. Keputusan Naruto, Bee dan Hachibi adalah mengalahkan semua Jinchuriki dengan menarik kekuatan Black Rod yang tertanam pada tubuh mereka. Tetapi itu sebuah taktik yang cukup rumit, mampukah pada komik naruto 566 mereka melakukannya?

    Pada komik naruto 566, ini akan menjadi pertarungan yang memontum bagi Hachibi. Setelah kita melihat bagaimana Naruto memperlihatkan kekuatan Kyuubi mode, semoga pada pertarungan chapter ini pada fans bisa melihat apa yang Killerbee lakukan dengan kekuatan Hachibi. Apakah akan menyerang dengan kekuatan Bijuu Blast atau akan memperlihatkan kekuatan lainnya? The masked man mungkin sudah mempertimbangkan tentang apa yang akan terjadi, mungkinkah para Jinchuriki akan berubah menjadi Bijuu Mode? Inilah yang patut ditunggu dari komik naruto 566.

   Naruto dan Killerbee terkejut dengan kemampuan yang dimiliki oleh para Jinchuriki. Hachibi beranggapan bahwa para Jinchuriki tersebut dijadikan vessel (wadah) para Bijuu. Tetapi mungkinkah? Jika benar demikian, apabila the masked man mengalami kekalahan maka para Bijuu tersebut bisa lepas kendali. Komik naruto 566 semakin membuat penasaran .......

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

animasi