SELAMAT DATANG DI BLOG ANZA FU

Wednesday 14 December 2011

Prediksi komik naruto 566

1. Pada komik naruto 566, Hachibi dan Bee akan memperlihatkan kekuatan yang sebenarnya, jauh berbeda ketika mereka melawan Sasuke dan Tim Taka. Bijuu Blast mungkin akan menjadi jutsu yang sangat efektif untuk meredam kekuatan para Jinchuriki. Sepertinya Hachibi lebih banyak bisa diajak bekerja sama daripada Kyuubi.

2. Hal yang akan membuat terkejut adalah kemampuan para Jinchuriki untuk berubah menjadi Bijuu mode, sama halnya dengan Hachibi. Tetapi ini masih kemungkinan 50%, the masked man tidak mungkin menyegel semua kekuatan Bijuu ke dalam para Jinchuriki, itu berarti para Bijuu benar-benar berada di dalam tubuh para Jinchuriki. Bisa jadi itu adalah kekuatan Bijuu yang disalurkan dengan memakai Black Rod.

3. Jika benar demikian pada prediksi nomer 2, maka pada komik naruto 566, Hachibi mungkin akan menjadi pengalih dan Naruto bertugas untuk mencari darimana asal Chakra tersebut terkirim. Tetapi mampukah dia melakukannya? Sewaktu melawan Pain, dia berhasil melacak keberadaan chakra ketika dalam wujud Sage Mode. Bisakah Kyuubi mode melakukan hal yang sama?

4. Hal yang terpenting sekarang adalah mendapatkan potongan Black Rod dari salah satu Jinchuriki. Jika sudah mendapatkan potongan tersebut, maka tugas Naruto akan semakin mudah untuk melacak dari kekuatan Chakra tersebut berasal.

5. Mungkin pada komik naruto 566, kekuatan chakra tersebut masih belum diketahui asalnya. Tetapi berdasarkan prediksi, kemungkinan kekuatan para Jinchuriki tersebut berasal dari Gezo Mado. Terlalu riskan bagi the masked man untuk memindahkan kekuatan para Bijuu ke dalam tubuh para Jinchuriki secara utuh, apalagi setelah bersusah payah menangkap dan memindahkannya. Dengan kata lain, kekuatan Bijuu tersebut di transfer melalui Black rod ke dalam tubuh Jinchuriki.

6. Kemungkinan terburuk pada naruto 566 adalah Hachibi mengalami kekalahan dan the masked man berhasil mengambil Bee dan membawa larinya. Ini akan memancing Naruto untuk mengejarnya dan disinilah menjadi awal pertemuan dengan Sasuke......
,
,

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

animasi