SELAMAT DATANG DI BLOG ANZA FU

Wednesday 14 December 2011

Mengenai komik naruto 567

   Kedatangan Kakashi dan Guy bukanlah sebuah kesalahan fatal. Mereka tentu sudah menyusun strategi yang tepat. Bahkan, The Masked Man mengakui bahwa mereka berdua menunggu momen yang tepat untuk menyerangnya ketika dia ingin menyentuh Naruto. Tendangan yang dilakukan Guy tepat di topeng membuat sedikit retakan, tetapi ini tidak akan membuat topeng itu hancur dan memperlihatkan wajah sebenarnya dari pria misterius.
 
   Pada Komik naruto 567, mungkin akan memperlihatkan beberapa pola serangan untuk mengatasi serangan pria bertopeng dan tentu saja para Jinchuriki. Siapa yang dapat menghentikan kekuatan Jinchuriki? Pada Kage masih berjuang menghadapi the Real Madara, tetapi sepertinya setiap kuadron memiliki kemampuan yang tidak boleh dianggap remeh. Mungkin mereka bisa mendesak pria bertopeng dan para Jinchuriki, ini sangat menarik untuk ditunggu.

  Para Bijuu sepertinya berada di bawah pengaruh pria bertopeng, ini membuatnya menjadi salah satu shinobi yang mampu untuk mengendalikan Bijuu. Apalagi ini dalam jumlah yang sangat banyak, sosok pria bertopeng semakin misterius, apakah para Bijuu tersebut dikendalikan dalam pengaruh Sharingan dan Rinnegan? Semoga pada komik naruto 567 akan memberikan sedikit bocoran mengenai penggunaan kedua jenis mata tersebut pada para Jinchuriki...
,
,

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

animasi