SELAMAT DATANG DI BLOG ANZA FU

Tuesday 29 November 2011

Cerita "hoax" tentang Naruto

Cerita "hoax" tentang Naruto

Anda penggemar NARUTO?? Ya!! siapa yang tak kenal dengan karakter anime berikut ini.. yang merupakan anime best seller saat ini.. bahkan di dunia.. Kali ini saya akan membahas 'hoax' atau berita palsu tentang anime kesayangan kalian ini.


Hoax yang pertama... diberitakan naruto sudah tamat di jepang, padahal belum!! Si penulis, Masashi Kishimoto membantah hal ini, dan menyatakan bahwa sampai sekarang pun, dia belum menemukan ide cerita ending naruto, "bagaimana mau tamat, lagipula saya masih cari-cari ide cerita lagi!"


Hoax kedua...Naruto punya kakak tiri... ini berasal dari cerita para penggemar naruto yang suka membuat buku-buku guide anime naruto, yang biasanya dijual di gramed.. dikatakan bahwa naruto mempunyai kakak tiri yang berasal dari ayah yang sama, Namikaze Minato tetapi beda ibu..jujur.. INI SANGAT TIDAK MASUK AKAL!! Memangnya Minato itu seorang poligami?? Bukti mereka bahwa naruto punya kakak, ya dari foto buatan salah satu penggemar naruto, yaitu foto naruto yang bertelanjang dada dan perut, memakai jubah akatsuki, dan dikatakan sebagai 'kakak naruto'...


Hoax yang ketiga..yaitu hampir sama dengan hoax pertama, tetapi judul berbeda, bahwa naruto akan mati oleh Uchiha Madara bukan oleh Sasuke atau siapapun... padahal Masashi Kishimoto sudah mengatakan bahwa, Naruto seharusnya mengalahkan Madara, bukan mati oleh madara!!




Hanya tiga itu yang berhasil aku kumpulkan...semoga informasi ini bermanfaat untuk menjaga agar tidak ada yang menipu kita sebagai ANIME LOVERS, hati-hati terhadap cerita-cerita tentang suatu anime, bisa-bisa anda telah terkena jebakan hoaxer, pembuat berita palsu..

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

animasi