SELAMAT DATANG DI BLOG ANZA FU

Tuesday 29 November 2011

Prediksi

Berikut ini ada beberapa prediksikomik naruto 565 dan sedikit pandangan mengenai apa yang akan terjadi pada chapter selanjutnya:



1. Pada chapter sebelumnya, Tobi menyadari bahwa Kabuto sudah mengkhianati perjanjian yang telah mereka buat. Membangkitkan Madara Uchiha bukanlah keinginan Tobi, sepertinya pengkhianatin ini akan membuat Tobi menjalankan sebuah rencana baru. Dia akan berusaha untuk menangkap Kyuubi dan Hachibi sebelum Madara dan Kabuto datang mencari mereka.
2. Mungkin pada komik naruto 565, topeng yang dikenakan oleh Tobi tidak akan hancur. Well, ini cuman sedikit prediksi. Correct Me If I am Wrong (CMIIW), Tobi sudah berkata bahwa topengnya terbuat dari bahan khusus dan bahkan benturan kepala dengan Naruto tidak membuatnya hancur. Jadi wajah Tobi akan sedikit misterius untuk beberapa chapter ke depan, mungkin 4 atau 5 chapter. Correct Me If I am Wrong (CMIIW).
3. Tobi akan melarikan diri..? Ini sebuah prediksi atau salah satu pemikiran liar. Tentu kehadiran Madara mungkin bisa menjadi ancaman, dalam hal ini Tobi pasti ingin mencari Kabuto dan mengetahui alasan pastinya. Mungkin, Tobi tidak akan melarikan diri pada komik naruto 565 atau mungkin beberapa chapter berikutnya, tentu saja setelah mengalami kegagalan mendapatkan Kyuubi dan Hachibi.
4. Pada komik naruto 565, ini adalah sebuah moment langka. Kapan lagi para penggemar bisa melihat kekuatan yang dimiliki para Bijuu dan mantan Jinchuriki. Pertempuran para Jinchuriki ini tentu sangat menarik. Ada sebuah pertanyaan menarik, apakah para Bijuu tertanam di dalam tubuh Jinchuriki atau itu hanya kekuatan Chakra saja? Perbandingan kasus dengan apa yang terjadi pada Kinkaku dan Ginkaku.
5. Apabila itu adalah kekuatan Bijuu yang tertanam pada tubuh para Edo Tensei, mungkin gabungan mata antara Sharingan dan Rinnegan hanya bertujuan untuk mengendalikan kekuatan Siluman Berekor. Ada kekuatan yang minus, dimanakah Shukaku? Apakah tertanam di dalam tubuh Tobi? Semoga ada sedikit kekuatan Shukaku muncul pada komik naruto 565.
Dari percakapan pada chapter sebelumnya, Tobi seakan-akan tidak terlalu peduli dengan identitas aslinya. Tobi, salah satu ninja sakit hati, dia adalah korban dari dunia Ninja dan menuntut adanya perubahan karena sikapnya egois. Siapakah Tobi sebenarnya? Beberapa orang mengatakan bahwa dia adalah Izuna Uchiha tetapi benarkah? Apa prediksi kalian untuk komik naruto 565 yang akan datang? Bagikan prediksi kalian!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

animasi