SELAMAT DATANG DI BLOG ANZA FU

Tuesday 29 November 2011

Chapter 564

Baca Manga Komik Naruto Chapter 564 Bahasa Indonesia Terbaru Online-Berikutnya Naruto Manga online Ringkasan / Preview: Dua belas tahun lalu, sembilan ekor rakasa rubah atau sering disebut Kyuubi menyerang desa Konoha. Semua ninja Konoha adalah fighted marah terhadap rakasa rubah berekor sembilan tapi itu berarti. Kemudian Hokage keempat (Yondaime) mengorbankan hidupnya untuk menyegel Kyuubi ke dalam tubuh bayi yang baru lahir, yang tampaknya adalah anaknya sendiri "Naruto".

Naruto Chibi terus tumbuh lebih besar namun penduduk desa Konohagakure dan anak-anak benci dan tinggal jauh dari Naruto karena ia adalah iblis rubah Kyuubi. hokage ketiga (Sandaime) telah dilarang dari warga kota bercerita tentang serangan dari Kyuubi dua belas tahun lalu termasuk memberitahu anak-anak mereka sendiri. ia tidak pernah memaksa siapa pun untuk menjadi teman dengan dia. Ada banyak berubah sejak Naruto telah lulus dari Akademi Ninja. Dia punya dua teman terbaik, Sakura dan Sasuke yang. Mereka adalah anggota team7 bawah bimbingan guru yang berpengalaman "Kakashi sensei". Berbagai misi mereka selesai bersama-sama. 

 Namun, Sasuke akhirnya meninggalkan rekan-rekannya dan meninggalkan Konoha untuk membalas saudaranya dirinya sendiri Uchiha Itachi nya. Setelah mengalahkan Uchiha Itachi dan mendapatkan Sharingan dari mata saudaranya sendiri `s, Sasuke tahu bagaimana keluarganya dibantai, ia berencana untuk menghancurkan Konoha dan bekerja sama dengan Tobi (akatsuki pemimpin) yang memiliki target untuk mengejar semua sembilan" Jinchuuriki ".

Naruto masih bersikeras untuk membawa kembali Sasuke ke Konoha dan mencapai mimpi-mimpinya untuk menjadi Hokage. Naruto Shippuuden Karakter: Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Sakura Haruno, Hatake Kakashi, Madara Uchiha, Pein Nagato, Yahiko, Conan, Tobi, Kisame, Zetsu, Sasori, Deidara, Orochimaru, Itachi Uchiha, Hidan, Kakuzu, Orochimaru, Kiba Inuzuka, Akamaru, Shino Aburame, Hinata Hyuga, Kurenai Yuhi, Choji Akimichi, Shikamaru Nara, Yamanaka Ino, Asuma Sarutobi, Guy, Rock Lee, Neji Hyuga, Tenten, Hiruzen Sarutobi, Minato Namikaze, Tsunade, Danzo Shimura, Gaara, Kankuro, Temari, Iruka Umino, Konohamaru, Jiraiya, Shizune, Chiyo, Sai, Yamato, Killer Bee, Motoi.

Baca Manga Komik Naruto Chapter 532 Bahasa Indonesia oleh: Komik Fox Blog ini kami khusus untuk yang mencari versi terbaru naruto manga bahasa indonesia bab bahasa gratis untuk dibaca secara online di sini. Pilih Bab Manga Naruto Shippuuden seperti yang anda inginkan:

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

animasi