SELAMAT DATANG DI BLOG ANZA FU

Tuesday 29 November 2011

Komik Naruto 565: Pertarungan Para Jinchuriki !!

     Mari kita membahas mengenai apa yang akan terjadi padakomik naruto 565. Perlu waktu dua minggu agar kita bisa membaca chapter terbaru dan kira-kira apa yang akan terjadi berikutnya? Komik naruto 565 akan meninggalkan sebuah pertanyaan yang misterius di pikiran para penggila Naruto.
      Hal ini terkait dengan misteri Tobi, siapa di balik semua peperangan dunia Ninja 4. Naruto terlihat sangat bersemangat untuk menghancurkan semua misteri di balik batu yang ada pada diri Tobi, siapakah dia sebenarnya? Apa hubungannya dengan Madara? Apakah dia seorang suksesor atau seangkatan dengan Madara atau Hashirama?Semoga pada komik naruto 565, ada sedikit flashback mengenai kejadian masa lalu.

          Sesuai dengan prediksi pada komik chapter sebelumnya, Topeng yang dikenakan oleh Tobi tidak mudah hancur, dia bahkan berkata bahwa topeng tersebut terbuat dari bahan material yang sangat khusus. Bahan apakah yang digunakan oleh Madara, bahkan Naruto dalam mode Kyuubi tidak bisa menghancurkannya. Salah satu hal yang akan membuat komik naruto 565 menjadi semakin menarik dan pantas untuk ditunggu adalah pertarungan Tobi & Jinchuriki vs Naruto & Bee.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

animasi